Tuesday, January 27, 2009

Israel, Palestina dan Obama

Saat ini telah tampak siapakah obama sebenarnya. Pernyataan sikap obama juga menunjukkan sikap amerika (yahudi). Sehingga benar terbukti bahwa kaum muslimin tidak dapat berharap pada obama, dan benarlah firman Allah bahwa : “sesungguhnya kalian pasti akan mendapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang beriman ialah orang-orang yahudi dan orang-orang musyrik” (QS. Al- Maidah:82).

Gencatan senjata dan perjanjian yang digagas mesir dan beberapa Negara tetangga lainnya tidak akan menyelesaikan konflik palestina – Israel yang sudah sedemikian lama. Cukuplah firman allah untuk mengingatkan kita semua:
“Bagaimana bisa (ada perjanjian disisi Allah dan Rasulnya dengan orang-orang musyrikin), padahal jika memperoleh kemenangan terhadap kamu, mereka tidak memelihara hubungan kekerabatan dengan kamu dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian. Mereka menyenangkan hatimu dengan mulutnya, sedang hatinya menolak. Dan kebanyak mereka adalah orang-orang yang fasik(tidak menepati perjanjian)” (QS. At-taubah: 8)

Berharap pada amerika dan obama adalah tindakan pengecut yang putus asa. Kaum muslimin memiliki kebesaran, kemuliaan dan kekuatan. Saatnya kita bangun dan membebaskan negeri kita, ummat kita dengan Islam saja, dengan iman saja bukan dengan yang lain, saatnya kita bangun kebesaraan ummat ini dengan Khilafah…. Seperti lirik d’massiv… Kumerindukanmu…..

8 comments:

  1. "Saatnya kita bangun dan membebaskan negeri kita, ummat kita dengan Islam saja ... "

    kalau boleh usul, 'dengan Islam saja'-nya tidak usah ditulis. Justru 'dengan iman saja' yang anda tulis pada sub kalimat sesudahnya terasa lebih sejuk dan bersahabat bagi pemeluk agama lain bahkan orang atheis sekalipun yang sama cinta damainya dengan anda.

    Ini cuma sekedar usul lho. Kalau tidak setuju atau kalau menyinggung perasaan ya mohon maaf. Buat saya sih, dunia ini terlalu kecil untuk dipecah belah. Saya ingin tinggal di dunia imajinasinya John Lennon, ... and the world will live as one

    ReplyDelete
  2. Merindukan khalifah2 yang adil dan bijaksana untuk memimpin negeri ini...masih mungkinkah?

    ReplyDelete
  3. kita masih punya Allah SWT,
    saudara muslim kita adalah orang - orang yang kuat

    ReplyDelete
  4. [//]... iman akan menghantarkan pada kebenaran dan kebenaran hanya datang dari Ilahi Robbi, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, seperti itu lah Khilafah, dirindu oleh orang yang mengenalnya namun di ragukan oleh yang lain, wallahu a'lam ...[//]

    ReplyDelete
  5. yang pasti obama bukan presiden indonesia jadi tak ada gunanya berharap kepadanya karena bagiku siapapun presiden amerika sama saja

    ReplyDelete
  6. tgl 18feb nti kn obama mo ke indonesia.. kita cegat aja rame2 yukk.. hehe

    **mo ijin nge-link.. blh ya!!**

    ReplyDelete
  7. siapapun yang menjadi pemimpin Amerika hasilnya akan sama saja, karena mereka juga bukanlah termasuk orang muslim.

    ReplyDelete
  8. Saya juga bingung dengan Obama,dia itu dukung para Islam apa enggak yah ?

    ReplyDelete