Monday, November 9, 2009

nov 8th

nov 8th, apa si yang istimewa, ga ada selain hari itu adalah my b.day ^^.
sedikit pengumuman *halah*
yang jelas, setapak demi setapak usia yang berkurang ini harus semakin membuat kita ingat bahwa setelah kehidupan ada kehidupan lain yang kekal dan tak bisa dihindari.

banyak fenomena saat ini, dimana manusia yang lupa dan lalai akan kehidupan setelah kematian dan lebih mencintai dunia. dunia memang indah dan menawarkan segalanya, bukannya anti kemapanan, aku sendiri merasa cukup mapan (maksudnya???).

anywho, dunia memang allah ciptakan sebagai perhiasan bagi kita (baca kaum muslimin) semua, bahkan kita mengemban amanah maha dahsyat sebagai pengelola. tapi dengan segenap perhiasan dan kenyamanannya bukan berarti kita boleh bersikap (dan bertindak) sesuka hati, dan merasa bahwa kita akan hidup selamanya. see banyak banget orang2 disekitar kita yang pada ga ingat umur, nonton drama reality sebentar aja kita bakal disuguhi banyak cerita betapa tidak bertanggung jawabnya orang2 disekitar kita (huekkksss) padahal rata2 mereka sudah pada "berumur".

fakta berbicara emang banyak hal yang salah disekitar kita, tapi bukan berarti menjadi pembenaran bagi kita untuk menjadi salah atau lalai dan abai terhadap kesalahan diri kita dan orang lain. usia senantiasa berkurang, sekarang lah saat nya menilai apakah usia yang sudah kita lalui akan memudahkan perhitungan di pengadilan Allah kelak atau justru memperberat..
selamat ulang tahun semua... sudahkah mengingat usia yang semakin berkurang wassalam

2 comments:

  1. eh dah umur yg keberapa neh??jgn2 malah yg ke 30?? lebih tua dunk dr saya??hihihihih

    ReplyDelete
  2. [//]... sapa bilang 30? fitnah itu, yang benar 50 aku kan sudah punya anak 5...[//]

    ReplyDelete