Friday, January 18, 2008

Komunitas Blogger Kalsel

Beberapa hari yang lalu ada sms yang isinya mengundang untuk menghadiri kopidarat para blogger di kalsel, ada keraguan ketika membalas tu sms soale, status yang ga jelas
mau dibilang blogger..... ga juga
mau dibilang kalsel..... ga juga
tapi...
blogger... emang si punya blogg dan sering diisi
kalsel... yah emang juga saat ini lagi ada di kalsel
tapi... ga tau juga sampai kapan

yang jelas apresiasi buat temen-temen blogger, mudah-mudahan dengan adanya komunitas blogger kalsel, para blogger punya wadah untuk menyampaikan aspirasinya, berbagi ilmu dan yah seperti kata orang punya daya tawar di daerah ini.

finally,
semoga pertemuan pertama yang digagas tanggal 20 januari 2008 di banjarbaru ini bisa menjadi tonggak baru bagi para blogger kalsel. dan ga hilang begitu aja setelah pertemuan pertama.
buat panitia selamat......

4 comments:

  1. Ass..
    Kami mengajak saudara/i untuk ikut bergabung di Komunitas Blogger Banjarbaru...
    Memang komunitasnya baru dibentuk sih, tapi kami menghimbau "mari kita sama-sama untuk membangun komunitas ini" untuk menjalin tali sillaturrahim diantara blogger se-Banjarbaru.

    Silakan kunjungi disini :
    http://banjarbarucommunity.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Asswb.. sy rahman. Oktober 2008 ini sy cari partner kerja soalnya ada bisnis dg pemda di banjarbaru, kandangan dan kapuas. Partner ga pake modal uang. Partner nanti cuma bertugas promosi aja. Jika gol, dapat fee 5% (dari total 40jt an) lumayan kan???. Yang minat SMS di 085640755789. kutunggu tanggapannya sebelum tanggal 14 okt

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum. Aku orang baru nich di dunia blog. Aku tinggalnya di gunung, jauh dari dunia ramai. Soalnya aku ditugasin di situ. Kebetulan HP ku bisa di jadikan modem n signal GPRS-nya cukup kuat. Aku pengen punya blog sendiri. Jd maksudku, aku pengen jadi teman kamu n minta diajari cara sett blog punya aku.

    Kalau mau liat...
    punyaku: http://adoem-poeboe84.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Sama nich me org baru alias newbi jar orang tu, maaf ja lah kalo tasalah bakomentar hehehehehe..., balas kunjung ya????!!!!

    ReplyDelete